13 Bisnis Properti Ini Dapat Menciptakan Anda Jadi Miliarder

Bisnis properti kini hadir dengan bermacam-macam konsep. Salah satunya mengenai ragam perjuangan properti yang memperlihatkan laba berlipat, bahkan bisa menciptakan para pelakunya kaya mendadak atau jadi miliarder. Banyak para pelaku perjuangan baik pemula maupun senior yang berkecimpung dalam investasi properti. Kebanyakan mereka hidup kaya raya berkat bisnis propertinya. Misalnya perjuangan penjualan dan penyewaan apartemen, hotel, ruko, rukan, kost-kostan, dll. Dan bisnis dalam bidang properti banyak jenisnya. Seperti bisnis tanah kavling tanpa modal. Anda bisa hidup kaya dari bisnis properti alasannya yaitu harga properti setiap hari naik.

Bisnis Properti yang Menguntungkan Bagi Pemula
Banyak pemula yang tertarik untuk memulai bisnis properti yang menguntungkan. Mereka bertanya-tanya, bagaimana cara sukses perjuangan properti kecil kecilan dengan modal kecil bahkan tanpa modal. Bisnis properti sangat fleksibel. Dimana ia bisa dilakukan dengan modal besar, modal kecil bahkan tanpa modal. Dan salah satu yang paling banyak digemari oleh para pemula yaitu bisnis properti tanpa modal. Yang mencakup jual beli apartemen dan rumah, bisnis tanah kavling dan lain sebagainya.

Usaha dalam bidang properti menjanjikan laba besar dengan modal besar, modal kecil dan tanpa modal. Sehingga setiap orang yang ingin mendapat untung besar bisa memulai bisnis properti. Seperti yang dikatakan oleh Robert T Kiyosaki dan penasihat keuangan lainnya bahwa bisnis properti bisa menciptakan seseorang menjadi miliarder. Apalagi bisnis properti ketika ini sangat cerah seiring daya dukung pemerintah terhadap perjuangan ini baik dalam bentuk pembiayaan kredit rumah murah maupun regulasi.
 Bisnis properti kini hadir dengan bermacam-macam konsep 13 Bisnis Properti Ini Bisa Membuat Anda Kaprikornus Miliarder

13 Bisnis Properti Ini Bisa Membuat Anda Kaprikornus Miliarder
Apabila anda sedang mencari peluang usaha yang menjanjikan untung besar dan bisa dijadikan penghasilan utama maka bisnis properti yaitu pilihan yang pas. Bagi seorang pemula dalam bisnis properti bisa mempelajari teknik-teknik bermain bisnis properti yang baik, benar dan menguntungkan. Dan 13 bisnis properti ini bisa menciptakan anda jadi miliarder, antara lain:

1. Kerjasama Bisnis Properti Bagi Hasil
Inilah peluang perjuangan yang sangat menarik dari bisnis properti dan cocok sekali dilakukan oleh para pemula tanpa modal yang sedang berguru perjuangan properti. Namun salah satu kiat sukses untuk menekuni bisnis properti dengan sistem kerjasama bagi hasil yaitu mempunyai banyak kenalan atau relasi.

Misalkan anda mempunyai kenalan yang mempunyai lahan tanah kosong yang cukup luas. Maka anda bisa mengajak perjanjian kerjasama dengannya perihal bisnis tanah tersebut. Dimana anda bisa menciptakan tanah jadi beberapa kavling. Kemudian dipasarkan dengan harga yang tidak mengecewakan mahal ketimbang tanpa kavling. Sebagian laba dari hasil penjualan tanah kavling bisa anda dapatkan yang porsinya sesuai kesepakatan sebelumnya dengan pemilik tanah bersangkutan.

Bukan hanya properti tanah yang bisa dijadikan lahan bisnis kerjasama bagi hasil yang menguntungkan. Tapi bisa juga berupa rumah kontrakan, toko, apartemen, kost kostan, hotel, dll. Selanjutnya, kunci sukses bisnis properti bagi hasil ini yaitu mempunyai banyak kekerabatan dan juga mempunyai perilaku yang jujur dan sanggup dipercaya. Hingga para pemilik properti mau menjalin kerjasama bagi hasil dengan anda. Baik dengan cara disewakan, dijual maupun dialih fungsikan jenis properti.

2. Bisnis Tanah dan Rumah Kavling
Teknik bisnis properti dengan sistem bagi hasil bisa dijalankan tanpa modal. Tapi dengan modal kepercayaan dari pemilik properti tersebut.Misalkan sobat berencana mendirikan perumahan kavling di suatu kawasan tertentu maka sobat hendaklah mencari tanah kosong yang luas strategis di sekitar wilayah tersebut yang hendak dijual. Kemudian pada pemilik tanah tersebut utarakan niat anda untuk membeli tanah itu sesuai harga yang dinegosiasikan. Pembayaran bisa uang muka terlebih dahulu atau perjanjian kerjasama. Biasanya harga tanah luas yang kosong dijual dengan harga murah ketimbang harga tanah per kavling. 

Setelah lahan tanah yang luas tersebut anda miliki kemudian dibagi menjadi beberapa kavling tanah. Atau anda bisa menjual beserta rumah kavling. Untuk membangun usaha perumahan sistem rumah kavling yang pastinya sangat menguntungkan juga maka anda mesti berhubungan dengan arsitek. Kemudian anda bisa menjalin kerjasama dengan pihak investor dan kontraktor.

Langkah berikutnya yang sangat memilih kesuksesan bisnis properti yaitu penjualan properti. Anda harus bisa menjual rumah dan tanah kavling tersebut baik secara kredit yang berhubungan dengan bank maupun tunai. Cara mendapat pembeli sangat mudah. Anda bisa menjual tanah atau rumah kavling yang hendak dibangun melalui promosi di surat kabar cetak dan elektronik lokal dan nasional, promosi di sentra perbelanjaan, promosi gratis di media umum internet dll.

Biasanya rumah kavling atau tanah kavling yang berada di kawasan strategis cepat terjual. Banyak orang yang memburu tanah dan rumah kavling di tempat strategis walaupun harga cicilan dan harga tunai sangat mahal. Karena membeli properti merupakan investasi jangka menengah dan jangka panjang. Yang pastinya akan selalu menguntungkan. Dan tak mengenal rugi. Setiap tahun harga properti rumah atau tanah mengalami kenaikan yang cukup pesat bagi properti yang berada di tempat strategis.

Selepas seluruh tanah atau rumah kavling terjual maka anda kini tinggal melaksanakan bagi hasil secara adil kepada pihak arsitek perumahan, pemilik tanah, kontraktor, dan anda selaku pencetus inspirasi bisnis properti yang menguntungkan. Itulah cara bisnis tanah dan rumah kavling yang simpel bagi pemula.

3. Broker Properti
Inilah bisnis properti  yang cocok bagi pemula untuk berguru perjuangan dalam bidang properti. Bisnis properti ini sangat simpel dijalankan dan bisa tanpa modal. Sehingga siapapun bisa menjalankan peluang bisnis ini sebagai mediator atau broker properti. Bisnis tanah atau properti ini sangat digemari banyak orang alasannya yaitu resiko sangat minim dengan modal kecil sekali.

Langkah-langkah untuk memulai bisnis properti sebagai makelar atau broker, antara lain:

? Mencari properti yang hendak dijual atau disewakan. Bisa berupa tanah, rumah, ruko, apartemen dll.

? Setelah anda mendapat properti yang hendak dijual atau disewakan di suatu kawasan selanjutnya anda melaksanakan perundingan kepada pemilik properti tersebut. Utarakan niat anda untuk membantu menjualkan atau menyewakan properti tersebut. Anda sebagai mediator properti sehingga harus mencari pembeli atau penyewa properti bersangkutan. Tunjukan perilaku profesional, jujur dan bisa dipercaya. Buatlah kesepakatan di atas kertas bahwa jikalau anda bisa menjual atau menyewakan properti tersebut akan memperoleh komisi sebesar Rp 2 juta hingga Rp 10 juta sesuai harga properti tersebut.

4. Bisnis Membuat Website Properti
Ada cara lain bisnis properti yang bisa menciptakan kaya seseorang yakni menciptakan situs atau website khusus niche properti. Di blog ini membahas seputar lika liku seputar properti, informasi penting ihwal properti, beberapa properti yang dijual dan disewakan dan lain sebagainya. Tampilan website harus tampak profesional semoga bisa dipercaya dengan domain berbayar.

Carilah kata kunci ihwal properti yang banyak dicari orang. Update website setiap hari dengan menulis beberapa artikel original dan bermanfaat. Lalu pelajari teknik SEO semoga artikel muncul di halaman pertama google. Semakin banyak para pengunjung mencicipi manfaat dari situs anda maka mereka akan berkunjung ke situs anda setiap hari. Pada blog tersebut buat halaman kontak person, nomor telepon yang bisa dihubungi atau menyediakan akomodasi chat. Sehingga blog bersifat komunikatif.

5. Bisnis Jual Beli Tanah
Cara lain bisnis properti yang bisa menciptakan seseorang jadi jutawan yaitu bisnis jual beli tanah. Perlu diketahui harga tanah setiap hari mengalami kenaikan yang bervariasi. Semakin strategis lokasi tanah maka semakin besar kenaikan harga tanah tersebut setiap hari. Penulis pernah melaksanakan bisnis jual beli tanah di pedesaan. Membeli sebuah lahan tanah kosong kemudian menjual kembali dengan harga lebih mahal dari harga beli sebelumnya.

6. Bisnis Jual Beli Rumah Bekas
Bisnis properti jual beli rumah merupakan pilihan bisnis yang sangat manis bagi para pemula yang jeli melihat peluang perjuangan yang ada. Cara sukses bisnis jual beli rumah sangat mudah. Anda tinggal mencari rumah yang hendak dijual dengan harga murah. Biasanya mereka yang membutuhkan uang untuk biaya pengobatan atau hendak pindah rumah secara mendadak. Setelah membeli rumah bekas tersebut kemudian merenovasinya hingga tampak baru, indah dan menarik. Selanjutnya anda jual kepada orang yang membutuhkanya dengan harga lebih tinggi dari harga beli ditambah biaya renovasi rumah.

7. Bisnis Penyewaan Rumah Kost Kostan
Di kawasan penulis tepatnya kota Cimahi, perjuangan properti berupa bisnis sewa kost-kostan sangat marak. Setiap rumah kost laku manis disewa oleh kalangan karyawan, mahasiswa maupun buruh pabrik. Jika anda mempunyai modal perjuangan uang yang cukup besar bisa memulai bisnis properti ini dengan menciptakan rumah kost kostan dengan banyak kamar. Semakin banyak kamar kost maka semakin besar penghasilan bulanan yang sobat dapatkan dari bisnis properti ini.

8. Bisnis Tanah Proyek Pemerintah
Inilah bisnis properti yang memerlukan keterampilan tingkat tinggi. Dan teknik ini dilakukan oleh rekan penulis dan sukses. Caranya yaitu anda mengetahui kabar gosip mengenai planning pemerintah untuk membangun proyek jembatan tol, jembatan layang, bendungan, dll. Nah informasi ini bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang. Yaitu anda membeli tanah di lokasi yang kira-kira termasuk lahan yang akan terkena proyek pemerintah.

Dekatilah pemilik tanah kemudian utarakan niat anda untuk membelinya. Contoh konkret yaitu sahabat penulis. Ketika hendak dibangun proyek bandara di sebuah kawasan maka ia membeli lahan tanah kosong seluas 10 tumbak di kawasan tersebut seharga Rp 1 juta per tumbak. Satu tahun kemudian, harga tanah tersebut melonjak tajam hingga Rp 10 juta per tumbak. Maka laba yang ia dapatkan sebesar Rp 90 juta.

9. Bisnis Jual Beli Apartemen
Untuk memulai bisnis jual beli apartemen sangat mudah. Anda terlebih dahulu membeli apartemen di lokasi yang sangat strategis baik secara kredit atau cash. Kemudian anda bisa menyewakan apartemen tersebut dengan harga sewa apartemen yang cukup tinggi. Sehingga anda mendapat income pasif perbulan. Dan seiring berjalan waktu, harga apartemen melonjak naik dan sobat bisa menjualnya dengan harga tinggi.

10. Bisnis Jual Beli Ruko
Cara bisnis properti selanjutnya yang bisa menghantarkan seseorang menjadi miliuner yaitu bisnis jual beli ruko. Anda bisa membeli sebuah rumah toko di lokasi yang strategis. Kemudian membuka sebuah bisnis atau perjuangan di ruko tersebut sehingga menghasilkan laba yang tidak mengecewakan besar. Pilihan lainnya yaitu anda bisa menyewakan ruko tersebut hingga memperoleh pasif income perbulan atau pertahun. Selanjutnya seiring bertambah waktu, harga jual ruko mengalami kenaikan cukup pesat dan anda bisa menjual ruko tersebut untuk memperoleh laba yang sangat besar.

11. Bisnis Tanah Kavling
Inilah bisnis tanah tanpa modal yang simpel dilakukan. Jika ada suatu lahan tanah yang sangat luas hendak dijual maka anda bisa mendekati pemilik tanah tersebut. Kemudian menaksir harganya. Jika pemilik tanah itu membutuhkan uang besar dalam waktu singkat untuk keperluan pengobatan maka harga tanah yang dijual biasanya sangat murah asalkan bisa terjual.

Nah anda bisa membeli tanah tersebut dengan modal uang tunjangan dari sanak saudara atau kerabat maupun investor. Setelah tanah tersebut dibeli maka anda bisa menjual kembali tanah dengan harga yang lebih tinggi atau sesuai harga pasaran. Cara jual tanah supaya cepat laku sangat mudah. Anda bisa mempromosikan lewat brosur ataupun beriklan di internet lewat sosmed.

12. Bisnis Jual Beli Rumah Baru
Untuk memulai bisnis jual beli rumah gres memerlukan modal uang yang cukup besar. Anda bisa membeli rumah gres di lokasi strategis secara cash atau kredit. Kemudian bisa menyewakannya dengan harga tinggi. Untuk rumah yang berada di tempat strategis tak akan kesulitan untuk memperoleh penyewa. Para penyewa akan tiba sendirinya. Kemudian seiring berjalan waktu dan meningkatnya harga rumah di kawasan tersebut maka anda bisa menjual rumah gres anda dengan harga yang lebih tinggi dari sebelumnya.

13. Bisnis Membuka Perusahaan Properti
Terakhir bisnis properti yang cepat menciptakan anda jadi miliarder yaitu membuka perusahaan yang bergerak dalam jasa broker jual beli dan sewa properti. Anda bisa merekrut tenaga marketing sebanyak-banyaknya dengan sistem honor atau komisi. Sehingga orang lain yang bekerja untuk anda. Peluang bisnis jasa broker ini juga sangat menjanjikan.

Sumber JASA SITUS WEB BLOG MURAH